Calon Gubernur Kepri HM Soerya Bertakziah Antar “Kepergian” Tokoh Batam Perwira Gatra - Politic Nusantara

Breaking

Latest News

Post Top Ad

Selasa, 10 November 2020

Calon Gubernur Kepri HM Soerya Bertakziah Antar “Kepergian” Tokoh Batam Perwira Gatra

 


BATAM - Calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH bertakziah mengantar pemberangkatan jenazah tokoh Batam Perwira Gatra dari Masjid Nurul Jannah Perumahan Eden Park, Batam Kota, Minggu (8/11) petang.

Perwira Gatra yang juga merupakan tokoh warga di Perumahan Eden Park meninggal dunia Minggu pagi sekiranya pukul 05.00 WIB.

Warga dan kolega semasa hidupnya tampak hadir dalam pemberangkatan jenazah dari rumah duka di Blok O RT 03, Perumahan Eden Park. Cagub Kepri HM Soerya Respationo sangat berduka dengan kepergian selama-lamanya Perwira Gatra.

Pada Minggu pagi begitu mendengar informasi meninggalnya Perwira Gatra, melalui media sosial Soerya pun langsung menguncapkan turut berbela sungkawa.

Karangan bunga turut berduka cita, juga terdapat di sekitar rumah duka.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. Telah dipanggil ke pangkuan Illahi Bpk Perwira Gatra (tokoh Eden Park) sekiranya jam 05.00 ini. Jenazah di Rumah Duka Blok O RT 03”.

 “Semoga almarhum Husnul khatimah, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di Surga-Nya, Alloh SWT,dan bagi keluarganya semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” demikian informasi yang di-forward di salah satu grup WA.

Perwira Gatra merupakan tokoh di Kepri yang cukup dekat dengan Soerya Respationo.

Perwira terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Batam periode 2016-2020 dalam musyawarah pada 2016 lalu.

Pria ini juga aktif dalam organisasi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Kepri.

Bahkan bersama Ketua HNSI Kepri Awang Herman dan Ketua Penasihat Awang Rajab, Perwira Gatra sekitar sebulan lalu juga bersilaturahmi dengan Soerya Respationo di kediaman, Taman Duta Mas.

Dalam kesempatan itu, Perwira Gatra yang merupakan Ketua Bidang SDM dan komunikasi antar lembaga HNSI Kepri sempat menyampaikan testimoni dan dukungannya kepada Sinergi Kepri, yang direkam dalam video.

sumber https://suryakepri.com

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar